Strategic Planning

Strategic Planning

Pada era digital ini, pengusaha lebih memilih memasarkan product / brand yang ia miliki melalui internet dibandingkan melalui media cetak atau televisi. Pemasaran melalui internet sering disebut pemasaran digital atau digital marketing, yaitu pemasaran produk atau jasa menggunakan berbagai platform digital sebagai media pemasarannya. Tetapi, dengan begitu banyak pilihan platform digital yang tersedia, anda perlu mengetahui dan mempersiapkan terlebih dahulu strategic planning yang sesuai dengan kebutuhan anda agar tujuan bisnis anda tercapai.

Strategic planning merupakan serangkaian tindakan manajemen organisasi untuk menetapkan prioritas pemasaran yang direncanakan dalam membantu anda mencapai tujuan pemasaran yang sesuai dengan goal. Rencana strategis dibuat agar digital marketing yang anda lakukan lebih terarah dan berkelanjutan. Taktix Digital melayani perumusan dan pengembangan strategi jangka pendek dan jangka panjang melalui analisis yang sesuai dengan visi misi anda untuk mencapai tujuan bisnis yang anda inginkan menggunakan berbagai platform digital.

Kerangka kerja siklus yang sangat mendasar tentang Rencana Strategi Pemasaran Digital: (1) Analisis atau penilaian (2) Perumusan strategi (3) Pelaksanaan strategi (4) Evaluasi atau Pemeliharaan.